Lekker Paimo, Jajanan Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

 

Kue lekker atau yang dalam bahasa Belanda berarti kue enak terkenal sebagai kue yang dijajankan di kaki lima. Bentuknya menyerupai martabak namun lebih kecil dan lebih tipis. biasanya kue lekker berisi meises cokelat, remukan kacang bercampur gula, pisang atau keju. Cemilan ini disukai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa.

Di Semarang Tengah, tepatnya di depan SMA Kolese Loyola, terdapat sebuah lapak yang menjajakan kue lekker. Walaupun hanya dijajakan pada sebuah lapak kaki lima, namun kue lekker di tempat ini sangat terkenal di Semarang dan memiliki banyak pelanggan yang rela menunggu lama alias mengantri demi dapat menikmati jajanan kaki lima ini. Lapak ini dikenal sebagai Lekker Paimo atau Paimo's Lekker, dinamakan Lekker Paimo karena penjualnya yang bernama Paimo.

Cobalah Lekker Sosis Mozzarellanya, anda akan merasakan sensasi yang nikmatnya luar biasa, serasa menikmati pizza ala Paimo hahaha.. Kulit lekkernya yang tebal dibuat dari telur yang diberi taburan keju mozzarella, sosis ayam, irisan daun bawang dan sambal khas Paimo yang rasanya luar biasa pedasnya, serasa seperti pizza namun dalam sentuhan Indonesia karena adanya taburan daun bawang dan sambal. Lekker sosis mozzarella lebih nikmat dinikmati sesaat setelah dihidangkan karena saat masih hangat anda dapat menikmati sensasi mozzarellanya yang lumer dimulut. Dan untuk menetralisir rasa pedasnya, cobalah nikmati lekker yang manis seperti lekker cokelat, lekker caramel, atau bisa juga lekker pisang cokelat.

Dalam sehari, Pak Paimo dapat menjual lebih dari seratus buah lekker. Lekker Paimo buka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB. Lekker Paimo tidak membyka cabang, jadi jika anda ingin menikmati kue lekker yang nikmay ini datang saja ke Jalan Karanganyar No. 37, Semarang, Jawa Tengah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gingivitis

Pelayanan Asuhan Kesehatan Gigi dan Mulut di Puskesmas Candi Lama Kota Semarang